rajawali

Hari Ini Kejurnas POBSI Jawa Barat Resmi Ditutup


RAJAWALIONLINE.ID – Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Provinsi Jawa Barat yang diadakan sejak tanggal 24 November 2018, pada hari ini, Minggu, 2 Desember 2018 resmi ditutup.

Menurut Ketua Umun POBSI Jawa Barat, Ir. RYB Kadarisman selaku tuan rumah, event kejuaraan tahunan ini diadakan sebagai agenda rutin Pengurus Besar POBSI (PB POBSI) dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas para atlet Biliar dan sebagai wadah tolak ukur kemampuan para Atlet. Bapak Ferdinand Mewakili ketua umum pobsi mengumumkan bahwa tahun depan tidak ada Kejurnas . Beliau mengatakan tahun depan sebagai penggati Kejurnas akan diadakan nya Pra-PON.

“Event ini (Kejurnas POBSI Jawa Barat), diadakan sebagai agenda rutin PB POBSI dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas serta sebagai wadah tolak ukur kemampuan para Atlet,” ujar Rudi Kadarisman. Sebelum adanya Kejurnas dan Rakernas Rudi mengaku bahwa beliau bukan siapa siapa akan tetapi setelah diadakan Kejurnas dan Rakernas POBSI, Rudi semakin bersemangat dan berambisi untuk membangun POBSI yg lebih dan lebih baik lagi. Beliau menambahkan acara kejurnas ini untuk mempersatukan keakraban para atlet , pertarungan sebenarnya dimulai di Pon Papua tahun 2020 . Rudi melanjutkan, ia sangat berterimakasih kepada pengurus besar POBSI Nasional, pengurus POBSI Jawa Barat, para peserta, panitia, perusahaan pendukung acara, serta semua lapisan masyarakat yang sudah turut serta melancarkan event Kejurnas ini.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *