rajawali

Juara umum Kejurnas Biliar 2018 diraih oleh Kontingen DKI Jakarta

Pebiliar DKI Jakarta tampil sebagai juara umum Kejurnas Biliar, dengan meraih 5 medali emas, 1 perak dan 4 Perunggu. Dengan perolehan medali tersebut kontingen DKI Jakarta menerima Trophy bergilir yang diserahkan oleh Ketum PB Pobsi diwakili Sekjen PB  Pobsi DR Ferdinan Risamasu pada acara penutupan Kejurnas Biliar yang berlangsung Click Square Jl Naripan 89 Bandung Minggu (2/12/2018) petang.

DR Ferdinan menilai kejurnas Biliar di Jabar berjalan lancar dan sukses di-banding tahun sebelumnya. Sukses pelaksanaan, sukses administrasi dan sukses prestasi. Begitu pula jumlah peserta lebih meningkat.

“Tahun ini ada kelas junior U-17 dan U-20. Kemudian kalau tahun lalu hanya 12 nomor, tahun ini ada 22 nomor pertandingan”, ujarnya.

Raihan medali di kelas senior antara lain, DKI Jakarta meraih 5 emas 1 perak dan 4 perunggu, Kalsel 3-1-1, Sumut 2-2-0, Jabar 1-1-4, Papu 1-1-1, Jatim 1-0-3, Jateng 0-3-1, Kalbar 0-2-2, Banten 0-1-2, Sumsel 0-1-0, Bali 0-0-4,Sulut 0-0-2, DI Yogyakarta dan Jambi hanya meraih 1 perunggu.

Ketum.Pobsi Jabar Ir Rudy Kadarisman menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dari 28 provinsi, atlet maupun official dan mohon maaf atas penerimaan kami selama kejurnas kurang maksimal.

“Namun kami bangga forum ini menjadi ajang silaturahmi dan prestasi bagi para atlet. Mari kita jaga persatuan dan kebersamaan ini, I Love You Full”, ujarnya

Menurut Ir Roby Suarli, medali yang disediakan di Kejurnas kali ini sebanyak 88 medali yakni, 22 emas, 22 perak, dan 44 perunggu. Kejurnas tahun ini lebih meningkat dibanding tahun sebelumnya bahkan berkualitas dengan ada-nya kelompok usia 17 dan usia 20/

“Diharapkan  ajang ini bisa menjaring atlet-atlet junior lebih berprestasi lagi sebagai atlet andalan Indonesia di masa depan”,  ujarnya optimis. 

Source : DIALOGPUBLIK.COM

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *