rajawali

MUNAS POBSI 16-18 Desember

Kuningan Terkini- Sebanyak 28 Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesja (POBSI) mengikuti Rakernas POBSI

bertajuk Satukan Tekad Menuju Sea Game XXX Philipina, di hotel Naripan Bandung Sabtu (1/12/2018). keputusan, juga telah ditetapkan Munas POBS tanggal 16-18 Desember 2018.
Selain menghasilkan beberapa
Menurut Sekjen PB POBSI, DR Ferdinand Risamasu, bidang binpres telah menetapkan kejurnas U-17/ U-20 tahun 2019 nomor petrtandingannya ditambah, begitu juga di kelas Senior ditambah Call shot dan tidak Call shot, bola 15 sistem point, snooker 6 Reds. “Sementara, bidang organisasi menetapkan Munas POBSI tanggal 16-18 Desember18 di Jakarta,”
katanya. Terkait penyelenggaraan kejurnas tahun
Ferdinand, cukup menggembirakan. Selain jumlah peserta meningkat, juga perolehan medali tersebar kebeberapa provinsi serta dipertandingkan junior U-17 dan U-20. “Atlet yang ikut Kejurnas, cukup
berkualitas,” ujarnya.

Sementara, Sekjen POBSI Sulawesi Tenggara
(Sultra), Najib Husen mengusulkan agar Kejurnas tahun 2019 dilaksanakan di Pengprov POBSI Sultra. “Mudah-mudahan usulan Sultra sebagai tuan rumah Kejurnas Biliar 2019 bisa disetujui oleh PB”. Karena,gubernur dan kapolda sangat mendukung.

 

Source: KUNINGANTERKINI.COM

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *