rajawali

Nony tembus 8 top all Japan Championship

RAJAWALIONLINE.ID – Pebiliar asal Cirebon Nony Krystianti Andilah,berhasil tembus 8 Top All Japan Championship yang berlangsung di Jepang  baru-baru ini diikuti oleh atlet pebiliar kelas International.

Keberhasilan ini menambah pundi-pundi prestasi yang diraihnya sejak dia terjun sebagai atlet andalan Jawa Barat.

“Alhamdulillah.., prestasi demi prestasi yang aku raih, tak lepas dari support ‘ortu’, Pobsi dan pelatih”, tutur Noni saat diwawancarai di rumahnya jln.Pangeran Drajat Gg.Sinar pagi 8 No 16 kota Cirebon Selasa (4/12/2018) Siang.

Anak bungsu dari 6 bersaudara keluarga Yudi Andilah/Mira Marlina ini., mengaku hobi main biliar sejak umur 10 tahun. “Saat ini yang ngajarin aku biliar pacarku, dia pemain juga tiap hari latihan sekitar 6 jam. Aku latihan/sharing bareng bahkan dia selalu memotivasi aku untuk raih  yang terbaik”, ujar penggemar film action dan horor ini yang baru saja berulang tahun (23 Nov’1995- 2018).

Prestasi  yang diraih selama ini, antara lain, meraih medali perunggu 10 ball single woman (PON) Jabar 2016, Juara Pepi cup 2017, medali emas 9 ball single(kejurnas 2017),runner – up open 2018, runner – up 9 ball open tournament 2018 dan raih perunggu 10 bola Kejurnas 2018 di Click Square Bandung, terang Noni yang pernah kuliah di Fak.Ekonomi Unswagati Cirebon tapi DO di semester 1 gara-gara menekuni hobinya.

“Prestasi ini selain kebanggaan bagi aku dan ortu juga membawa harum nama daerah. Harapan aku ke depan bisa lebih baik lagi dari sebelumnya. target saat ini lolos seleksi PON dan seleknas”, pungkas dia optimis.

 

Source : DIALOGPUBLIK.COM

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *