rajawali

Pertarungan Dimulai, Pekan Depan SBY dan AHY Mulai Keliling Kampanyekan Prabowo-Sandi

RAJAWALIONLINE.ID – Presiden Republik Indonesia ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Putranya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sesuai rencana akan mulai berkeliling mengkampanyekan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada pekan depan.

Sebagai tokoh sentral Partai Demokrat, SBY dan AHY diharapkan mampu membawa dampak elektoral bagi pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PKS, PAN dan Partai Demokrat tersebut.

“Pekan depan sudah dijadwalkan Pak SBY dan Mas AHY akan mulai berkeliling, menjumpai masyarakat dan tentu saja kader Partai Demokrat yang lain terus bergerak untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi,” kata juru bicara Tim Pemenangan Prabowo-Sandi, Ahmad Riza Patria, di Jakarta, Senin (15/10/2018).

Dengan mulai turunnya SBY dan AHY, lanjut dia, sekaligus menepis anggapan yang mengatakan bahwa selama ini Partai Demokrat tidak serius dalam mendukung Prabowo-Sandi.

“Partai Demokrat dengan dua tokoh ini tentu saja sudah memberi pesan yang jelas bahwa Demokrat all out mendukung Prabowo-Sandi,” jelas Riza.

Ia menambahkan kunjungan SBY dan AHY ini akan dilakukan di ratusan titik, di seluruh Indonesia, terutama di daerah-daerah yang menjadi kantong massa Partai Demokrat, seperti Jawa Timur, Papua, dan Sulawesi Utara serta daerah-daerah lainnya.

Diluar itu, politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana menyebut dengan mulai turun gunungnya SBY dan AHY, maka pertarungan pilpres yang sesungguhnya sudah dimulai.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *