rajawali

Prioritas Pobsi Jabar regenerasi atlet

RAJAWALIONLINE.ID – Atlet junior Jabar tampil sebagai juara umum dengan meraih 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu Kejurnas Biliar yang berlangsung di Bandung 24 Nov-2 Desember 2018.

Sementara atlet senior Jabar harus puas diurutan 4 dengan 1 emas, 1 perak dan 4 perunggu. “Kejurnas Biliar ini  selain sebagai forum silahturahmi dan ajang kompetitif untuk mengukur kemampuan atlet-atlet junior juga sebagai kaderisasi atlet menuju PON tahun 2024 mendatang. Demikian”, terang IR R.Y.B Kadarisman disela- sela penutupan Kejurnas di Click Square jl Naripan Bandung 89 Minggu sore (2/12/2018).

Pengprov Pobsi di-nilai  berhasil membina atletnya, adalah yang berhasil mencetak atlet-atlet junior, karena hal ini merupakan bagian dari  kaderisasi atlet.

Program pembinaan  atlet-atlet junior menjadi prioritas utama, Pobsi Jabar. Targetnya mencetak atlet handal dan potensial.

“Kami berharap setiap Pengcab Kabupaten/Kota khususnya di Jabar menghasilkan minimal satu atlet potensial untuk setiap nomor yang diper-tandingkan, kami menyadari bahwa, atlet-atlet andalan Jabar usianya kian bertambah maka regenerasi atlet mutlak menjadi Program prioritas”, ujarnya.

Kami merasa puas dengan prestasi atlet di- ajang bergengsi ini, karena sejak awal Pobsi Jabar tidak pasang target emas.

“Alhamdulillah Kejurnas berjalan lancar, aman  kondusif dan mendapat apresiasi positif dari se-luruh kontingen”, pungkas RYB Kadarisman

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *