rajawali

RAKERNAS Menuju SEA Games Philipina

RAJAWALIONLINE.ID – Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (Pobsi merekomendasikan beberapa  keputusan yang ditetapkan komisi satu bidang pembinaan prestasi dan  bidang organisasi/umum pada Rakernas Pobsi yang  berlangsung di hotel Naripan Bandung Minggu (2/12) dengan thema “Satukan Tekad Menuju Sea Game XXX Philipina” dihadiri Pengprov Pobsi 28 Provinsi dan jajaran PB Pobsi.

Sekjen PB Pobsi DR Ferdinand Risamasu menjelaskan, bidang binpres antara lain,  kejurnas U-17/ U-20 tahun 2019 ditambah  nomor begitu juga di kelas Senior ditambah Call shot dan tidak Call shot, bola 15 sistem point, snooker 6 Reds. Sementara itu, bidang organisasi menetapkan Munas Pobsi tgl 16-18 Desember’18 di Jakarta.

Kejurnas tahun ini cukup menggembirakan, karena perolehan medali tersebar di beberapa provinsi. Jumlah peserta, meningkat dengan junior U-17 dan U-20, jg kualitas atlet cukup berkualitas, ujarnya.Sementara itu, Pengprov Pobsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengusulkan untuk Kejurnas Th 2019 menjadi tuan rumah,ujar Najib Husen Sekjen Pobsi Sultra.Mudah-mudahan bisa disetujui ole PB, karena petinggi disana sangat mendukung, Gubernur, Kapolda dan sponsor, harap Najib.

Sumber:terasjabar

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *