rajawali

SBY Mendoakan Para Korban Pesawat Lion Air di Tengah Acara Silaturahmi

RAJAWALIONLINE.ID – Berita jatuhnya pesawat Lion Air JT610 di Tanjung Karawang pada pagi ini, Senin, 29 Oktober 2018, sangat mengejutkan masyarakat Indonesia. Begitu juga dalam jagat media sosial, segera saja ramai dipenuhi berbagai komentar dan doa yang ditujukan sebagai bentuk empati kepada para korban dan keluarganya.

Ketua Umum Partai Demokrat, Prof. Dr. H. Susilo Bambang Yudhoyono yang pagi ini tengah mengadakan pertemuan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat Wonosobo seperti Petani, Supir Angkot, Guru Honorer, Pengusaha, Mahasiswa, Tokoh Masyarakat dan lain-lain, terkejut ketika salah satu pengurus Partai Demokrat menyampaikan informasi mengenai jatuhnya pesawat Lion Air pagi ini.

Mendadak, SBY menghentikan acara tanya jawab dan menyampaikan informasi mengenai musibah yang baru saja terjadi tersebut ke hadapan seluruh peserta silaturahmi di ruangan hotel Kresna, Wonosobo. SBY segera meminta salah satu ulama yang hadir di acara tersebut untuk memimpin doa bagi seluruh korban dan seluruh keluarganya.

Kepada awak media yang menghampirinya usai acara silaturahmi tersebut, SBY yang diminta komentarnya atas terjadinya musibah jatuhnya Lion Air pada hari ini menyampaikan rasa bela sungkawa mendalam dan berkeyakinan bahwa pemerintah akan segera mengatasi situasi tersebut serta mengungkap ikhwal penyebab terjadinya kecelakaan pesawat yang baru saja terbang sekitar 13 menit tersebut.

LEAVE A RESPONSE

Your email address will not be published. Required fields are marked *